Disclaimer: Setiap Orang Bisa Merasakan Hasil Yang Berbeda Tergantung Dari Konsistensi Selama Penggunaan. Namun Jika Konsisten menggunakan Sesuai Anjuran Niscaya Akan Mendapatkan Hasil Sesuai Yang Diharapkan

Frequently ask questions.

K-Ion Nano adalah Kacamata berteknologi Jerman terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan K-Ion Nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman. Sementara Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

Manfaat Kacamata K-Ion Nano dapat mengurangi bahkan menormalkan Rabun Jauh (Miopi), Rabun Dekat (Hipermetropi), Astigmatism, Mata Kering, mata berarir, Lazy Eye (mata lelah), Floater Eye (mata bengkak), Glaucoma, Retinopati Diabetik, Katarak, Migraine, Kantung mata, Mata bantal, dll .

Kion Nano ada 3 Jenis:

  1. K-ion nano 3 in 1 terbagi dua. Untuk dewasa terdapat 4 warna (merah, ungu, hitam, dan biru)
  2. K-Ion nno 3 in 1 Kids ada 4 warna (merah, hijau, hitam dan putih)
  3. K-ion nano Premium 5 in 1 ada tiga warna (Black-pink, Black-Purple, Black-Black)

Perlu kakak ketahui, Kacamata K-Ion Nano yang berfungsi untuk kesehatan mata kakak terdapat di FRAME nya bukan di lensanya (lensanya normal). Jika kakak tidak bisa lepas dari kacamata terutama saat baca, maka untuk proses mencapai kesembuhan mata kakak, ada dua cara yaitu yang pertama dipakai secara bergantian antara kacamata yang biasa kakak pakai saat membaca dan saat santai /tidak membaca, gunakan kacamata K-Ion Nano untuk terapinya. Cara kedua, ganti lensa K-Ion Nano ke optik langganan kakak.

Pemakain k-ion nano minimal 8 jam per hari untuk terapi mata anda

Betul kak, namun dengan ditemukannya teknologi mutakhir dari Jerman ini yang dipasang di Kacamata K-ion Nano mampu mengurangi bahkan menormalkan berbagai gangguan kesehatan mata. Cukup dipakai secara rutin 8 jam sehari sudah banyak yang membuktikan kesehatan mata meningkat bahkan bisa normal kemali. Jangan biarkan lama-lama karena bisa mengganggu aktivitas kakak dan semakin bertambah buruk.