Perawatan Mata Terbaik dengan Kacamata Kesehatan Masa Kini

Perawatan Mata Terbaik dengan Kacamata Kesehatan Masa Kini

Salah satu organ tubuh yang sangat sensitif dan lunak ialah mata. Setiap harinya mata selalu digunakan untuk beraktivitas dan tidak dipungkiri bahwa mata dapat terpapar oleh hal-hal yang membahayakan. Beberapa hal tersebut misalnya debu, sinar matahari, sinar biru dari layar handphone, kebiasaan membaca yang kurang baik, serta gangguan penglihatan yang sering dialami seperti rabun dekat, rabun jauh, astigmatisme, katarak, glukoma, mata kering, alergi debu, dan sebagainya.

manfaat kacamata k ion nano

Mata sehat merupakan modal utama terutama bagi seorang blogger atau pekerja yang membutuhkan layar laptop setiap harinya. Angka ganngguan penglihatan di dunia termasuk di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Dr. Anung Sugihartini, M.Kes., selaku direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) pada acara peringatan Hari Penglihatan Sedunia yang menyatakan bahwa berdasarkan data WHO memaparkan bahwa setiap lima detik etiap satu orang mengalami kebutaan, namun nyatanya 4 dari 5 kasus kebutaan dapat dicegah. Ada lebih dari 285 juta penduduk dunia mengalami gangguan penglihatan dan sebanyak 39 diantaranya mengalami kebutaan. Padahal faktanya, 80% kasus kebutaan sebenarnya bisa dihindari. Atau secara gampangnya jika ada 5 orang mengalami kebutaan, maka 4 orangnya itu bisa disembuhkan.

Kinerja mata juga dipengaruhi oleh faktor usia. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah. Namun hal yang paling berpengaruh yakni berasal dari faktor lifestyle atau gaya hidup, seperti kurangnya supan nutrisi bagi kesehatan mata, posisi membaca yang keliru, dan penerangan yang minim sehingga mmebuat mata lelah dan menajdi tidak maksimal kinerjanya. Selain itu, wilayah Indonesia termasuk wilayah iklim tropis dengan sinar matahari yang cukup terik sehingga paparan sinar UV juga menjadi salah satu pengaruh kondisi kesehatan mata. Terlebih jika terdapat dampak paparan polusi dan radikal bebas serta riasan mata yang sering digunakan kaum perempuan. Beberapa ahli kesehatan mata menganjurkan untuk memakai pelindung mata saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan seperti memakai kacamata kesehatan. Ada beberapa tips untuk membantu menjaga kesehatan mata diantaranya:

  1. Membiasakan diri untuk mengonsumsi banyak buah dan sayur.
  2. Mengonsumsi makanan bergizi.
  3. Menghindari memakai kontak lensa selama lebih dari 19 jam.
  4. Hindari paparan radiasi layar terlalu lama.
  5. Hindari membaca sambil tiduran dan cahaya redup.
  6. Jangan memaksakan mata jika terlalu lelah.
  7. Tidak menggunakan sumber cahaya yang terlalu terang atau silau.
  8. Menggunakan kacamata kesehatan yang tepat.
  9. Rutin memeriksakan kesehatan mata.

Perawatan mata sangat diperlukan. Cara menjaga kesehatan mata harus dipahami dan dipraktikan orang baik orang yang memiliki permasalahan mata ataupun hanya sekedar perawatan kesehatan mata. Mata kita tetap membutuhkan istirahat dan perawatan. Banyak cara untuk merawat mata dengan baik.

Salah satu upaya pencegahan yang dapat dilakukan ialah menggunakan kacamata kesehatan K-Link. Sekarang K-Link hadir dengan generasi baru kacamata kesehatan masa kini. Tidak hanya itu, tampilan, inovasi, dan teknologi yang digunakan yakni terbaru. Kacamata terapi k-ion nano merupakan produk K-Link yang hadir untuk merawat mata Anda. Kacamata tersebut dilengkapi dengan box yang lebih elegan, teknologi diperbaharui, bahan unik yakni Termoplastic Rubber yang membuat kacamata K-ion nano lebih fleksibel dan warnanya tidak akan luntur. Kacamata terapi k-ion nano juga terdapat energi ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh di sepanjang gagang kacamata. Fungsi ion negatif dan sinar inframerah dalam kacamata K-ion nano antara lain:

  1. Peningkatan energi atau meningkatkan sistem imunitas.
  2. Memperkuat fungsi tubuh.
  3. Meningkatkan metabolisme untuk menyegarkan mata.
  4. Mengurangi rasa lelah pada mata.
  5. Meningkatkan suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.
  6. Melancarkan peredaran daerah sekitar mata.
  7. Mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, dan mata kering.
  8. Melebarkan kapiler-kapiler pembuluh darah.
  9. Melancarkan peredaran darah.
  10. Meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata
  11. Mengurangi resiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

K-ion nano menyediakan empat pilihan warna. Ada warna hitam dan biru lensa lebih besar dan sangat cocok untuk pria. Ada pula warna merah dan ungu lensa lebih kecil dan sangat cocok untuk wanita. Kacamata kesehatan K-ion nano tersebut memang merupakan kacamata kesehatan masa kini di mana terbuat dari bahan Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. Komposisi kacamata K-ion diantaranya:

  1. Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.
  2. Anion (ion negatif) dan sinar infra merah jarak jauh (FIR) terdapat di seluruh bingkai dan gagang kacamata sehingga terjadi peningkatan energi.

Cara kerja kacamata K-ion nano sebagai salah satu kacamata kesehatan yang meiliki anion (ion negatif) dan infra merah jarak jauh yang ada pada seluruh permukaan bingkai dan gagang kacamata mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Sinar infra merah jarak jauh pada kacamata kesehatan K-Link juga mengalami absorbsi atau penyerapan pada tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang berfungsi untuk pelebaran kapiler pembuluh darah sehingga peredaran darah menjadi lancar. Keunggulan kacamata K-ion nano diataranya sebagai berikut.

  • Membantu meringankan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, dan silindris dengan lensa optik yang sudah dikurangi 0,25 dari ukuran sebenarnya.
  • Dapat mengurangi efek mata lelah setelah menggunakan gadget seperti handphone, laptop, komputer, tablet, dan sejenisnya.
  • Melancarkan aliran darah sekitar mata dan peningkatan metabolisme serta mengurangi resiko gejala diabetic retinopathy, glukoma, katarak, dan AMD.
  • Melindungi mata dari paparan benda asing yang mengakibatkan mata kering dan mudah lelah saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.
  • Membantu proses pemulihan pada infeksi mata ringan.
  • Merawat dan menjaga kesehatan mata dengan baik.

Kacamata kesehatan ini dibanderol dengan harga terjangkau. Kacamata K-ion ini dibanderol dengan harga 669 ribu dan 692 ribu. Dengan menggunakan K-ion nano paling sedikit 8 jam dalam sehari, kesehatan mata akan terjaga secara optimal. Sebelum membeli produk kacamata kesehatan K-ion nano, Anda dapat melakukan mini survey terlebih dahulu dengan orang K-link secara langsung untuk mendapatkan informasi seputar kacamata kesehatan tersebut. Kacamata K-ion tersebut cocok untuk pra penderita rabun jauh, rabun dekat, astigmatism, mata kering, mata lelah, mata bengkak, glukoma, retinopati diabetik, katarak, migrain, kantung mata, dan mata bantal.

Mencegah tentu lebih baik ketimbang mengobati, termasuk untuk menjaga kesehatan mata. Sebab mata adalah organ indera yang sangat penting bagi manusia. Menjaga kesehatan mata dapat menghindarkan dari resiko penyakit mata hingga hilangnya penglihatan. Salah satu solusi yang sudah terbukti pemakaian dan mafaatnya ialah memakai kacamata kesehatan dari K-Link yakni kacamata terapi K-ion nano.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!