Masalah air bersih belakangan ini menjadi sorotan berbagai kalangan. Semenjak tahun 2017 melalui badan WHO atau Badan Kesehatan Dunia dalam laporannya memaprkan 1,7 juta kematian anak disebabkan lingkungan yang tidak sehat yang dikontribusikan salah satunya berasal dari kualitas air yang buruk akibat pencemaran udara dan lingkungan. Di Indonesia sendiri terdapat peningkatan akses rumah tangga terhadap air minum layak, tetapi hingga sekarang belum ada provinsi yang memiliki akses terhadap sumber air minum yang layak hingga 100%. Presentasenya masih antara 65% hingga 72% rumah tangga  yang terakses mengonsumsi air minum layak. Hal tersebut diungkapkan melalui hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) dalam 3 tahun terakhir.

Hydrogen Water Generator Mini

Provinsi Bali menduduki posisi tertinggi sekitar 90,85 persen, disusul oleh DKI Jakarta sebesar 88,93 persen, Kalimantan Utara sebesar 83,78 persen. Sedangkan yang tergolong rendah aksess air bersih ialah Lampung dengan presentase 53,79 persen dan Papua yakni 59,09 persen. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap perilaku hidup sehat semakin menambah tingkat angka pencemaran di sejumlah sumber air. Menurut Susenas, mayoritas sumber air minum masyarakt secara nasional diperoleh dari air dalam kemasan, sumur terlindung, dan air tanah dengan memakai pompa.

Tren air minum dalam kemasan tersebut dalam lima tahun belakangan ini menanjak cukup tajam. Pada tahun 2000 hanya 0,86 persen, tahun 2012 jumlahnya mencapai 38,85 persen. Nampaknya tren tersebut akan terus mengalami kenaikan. Tentunya tidak ada jaminan mengenai kualitas air minum dalam kemasan tersebut. Mengingat air minum dalam kemasan rentan terhadap paparan matahari secara langsung, proses penyimpanan dan faktor dalam proses produksi dan pendistribusian air tersebut ke pasaran.

Upaya untuk meningkatkan kualitas air minum dalam kemasan maupun sumber air minum dari sumur, K-Link Indonesia meluncurkan K-Link Hydrogen Water Generator Mini yakni sebuah generator penghasil molekul hidrogen (H2) terlarut yang mampu menyulap kandungan air menjadi kaya hidrogen sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan, anti-inflamasi dan bersifat anti alergi. Fungsinya akan mengikat dan menetralisisr radikal bebas sekaligus mengeluarkan reactive oksigen dalam tubuh yang merupakan penyebab penuaan dan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

Manfaat K-Link Hydrogen Water Generator Mini

K-Link Hydrogen Water Generator Mini akan menghasilkan air dengan kandungan hidrogen dan ozon yang berguna memulihkan kesehatan. Dengan fungsi USB-charge dan portable, air kesehatan ini dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Air hirogen ini sudah tersebar di seluruh wilayah, seperti di Aceh meliputi Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Aek Kanopan, Agam, Agats, Airmadidi, Alor, Ambon, Amuntai, Amurang, Andolo, Arga Makmur, Arosuka, Asahan, Asmat, Atambua, Badung, Bajawaa, Balangan, Bali, Balige, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Bandung Barat, Banggai, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Banjarmasin, Banjarnegara, Banten, Bantul, Banyuasin, Banyuwangi, Barito Selatan, Barito Timur, Batu, Batulicin, dan masih banyak daerah lainnya. Penelitian di Universitas Hatay Gyazuki “Shitama” menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi 1,5 liter air hidrogen memiliki efek antioksidan yang sama seperti mengonsumsi 756 buah pisang, 516 apel, atau 38 wortel.

Tujuan minum air putih saat ini ialah bukan sekedar memuaskan dahaga tetapi juga menekankan pada minum air bersih. Produk penghasil air hidrogen telah menajdi alat rumah kebutuhan di setiap rumah tangga di negara maju. Ada beberapa manfaat dengan minum  K-Link Hydrogen Water Generator Mini antara lain:

  1. Dapat meningkatkan sirkulasi darah.
  2. Membantu detoks racun.
  3. Meningkatkan penyerapan nutrisi.
  4. Sebagai antioksidan dalam tubuh.
  5. Dapat mencegah kerusakan sel.
  6. Mengoptimalkan fungsi usus.
  7. Memperlambat penuaan.
  8. Menaikkan sistem kekebalan tubuh.
  9. Membersihkan dan meningkatkan kesehatan kulit.
  10. Membantu terapi penyakit degeneratif.
  11. Menekan terjadinya peradangan.
  12. Mencegah kerusakan otak.

K-Link Hydrogen Water Generator Mini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Hidrogen adalah unsur terkecil di alam semesta dan lebih efektif dalam menetralisir radikal bebas sekaligus memberikan manfaat dan penyerapan yang lebih baik pada tubuh manusia. Selain itu, air ozon dalam K-Link Hydrogen Water Generator Mini dilengkapi dengan kemampuan oksidasi yang luar biasa sehingga banyak digunakan sebagai desinfektan. Kandungan tersebut dapat menghancurkan bakteri yang ada di permukaan, menghilangkan residu pestisida pada buah dan sayuran dan melindungi kesehatan keluarga. Keuntungan K-Link Hydrogen Water Generator Mini antara lain sebagai berikut.

  1. Air hidrogen adalah antioksidan yang baik.
  2. Saldo Ph bagi tubuh.
  3. Efektif menghilangkan radikal bebas.
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  5. Dapat mencegah penuaan.
  6. Lumasi sendi dan otot
  7. 70% kandungan yang ada dalam otak ialah air sehingga membutuhkan hidrasi untuk berfungsi.
  8. Membantu tubuh menyerap nutrisi.
  9. Sebagai alat bantu pencernaan.
  10. Membantu mengatur suhu tubuh.
  11. Sebagai detoksifikasi sel dan keseluruhan tubuh.
  12. Menormalkan tekanan darah.
  13. Dapat mengurangi sakit kepala, gejala rematik, sakit punggung, dan gejala penyakit kronis.

Filter air yang ada juga sangat banyak, Anda dapat memilih penyaring tipe Brita low end ke sistem rumah untuk yang lebih tinggi. Hal tersebut bagus untuk menyaring beberapa kotoran dan pilihan yang baik untuk penyaringan dasar. Mungkin beberapa di antara kita masih ada yang belum tau tentang manfaat dari air hidrogen. Dengan adanya kontaminasi air minum dengan berbagai racun seperti sampah plastik dan sebagainya, maka gas hidrogen seringkali merupakan cara paling efektif untuk mengantarkan hidrogen ke tubuh.

Air hidrogen dapat menghilangkan klorin dan fluorida, obat-obatan, insektisida, herbisida, hingga racun sehingga sangat baik untuk menangkal partikel berbahaya tersebut. Hal tersebut juga akan membuta tubuh kaya  akan oksigen dan hidrogen diatomik yang bersifat antioksidan, toksin yang menetralisir, dan mendukung tingkat energi dalam tubuh. Agar hasilnya maksimal, K-Link Hydrogen Water Generator sebaiknya digunakan maksimal 10 kali dalam sehari untuk mencegah overuse. Perawatan K-Link Hydrogen Water Generator juga tidak sulit, cukup dibersihkan 1 kali dalam seminggu dengan asam sitrat yang dicampur air, kemudian dicolok ke daya sekitar 1-2 menit aatau campur air 1/3 botol. Lalu teteskan cuka 3 tetes dan dikocok-kocok selama kurang lebih 1 menit. Apabila tidak digunakan lebih dari 3 hari, sebelum digunakan sebaiknya dibersihkan dengan cukaatau asam sitrat. Melalui K-Link Hydrogen Water Generator Mini trsebut masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan air minumnya setiap saat, kapan pun dan dimanapun.

K-Link Indonesia sendiri merupakan perusahaan dengan sistem penjualan Multi Level Marketing yang telah memasarkan lebih dari 200 produk mulai dari produk kesehatan hingga kosmetik dan perawatan. K-Link telah berdiri hampir 16 tahun lamanya dengan member atau distributor sudah mencapai 2 juta orang dan menjadi MLM syariah pertama yang mendapatkan sertifikasi halal.

error: Content is protected !!